yap! kali ini, aku akan ngebagi tips menjadi teman yang baik, versi buatan mr.Norman Bahagia…

1. LOYAL!
Artinya setia kawan… Gak minta enaknya sendiri, tapi ya susahnya juga. gak sesuka hati sendiri, gak egois gitulah… Bisa ngejaga perasaan teman yang penting…
2. RESPECT!
Artinya bisa ngehargai idealis orang lain… Perbedaan orang lain, gak se- enaknya komen gak karuan ini itu, hanya karena teman kita berbeda dari kepala kita…
3. TRUST!!
Yang ini artinya rasa saling percaya…gak menikam teman dari belakang.. ngomong yang aneh2… Apalagi kalo teman itu percaya lahir batin kepadamu!! awas, bisa kualat.. jadi jambu mente loh!(hehehe).
4. SUPPORT!!
Artinya mendukung..entah itu karya temanmu, atau gerakan temanmu…walo tak sepaham, tak berarti kita saling menghantam bukan? alaah gak harus support duit guys… support moralpun udah cukup berarti..sumpah!
5. PEACE!!
Menjaga sikap kita..apalagi ketika kita datang di sebuah event… hey, Sebuah Event atau konser adalah tempat mencari sebuah hiburan dan tempat mencari teman…Khusus buat anak PUNK, PUNK itu katanya adalah perlawanan terhadap aturan dan perlawanan terhadap TREND! bukan perlawanan kepada TEMAN!! bodoh kalo kita masih datang ke pertunjukan hanya untuk bertarung!!..ingat, penyelenggara event itu berkorban beban pikiran (selain kocek tentunya) untuk kita bisa berkumpul dan bersenang- senang.. jadi, JAGA SIKAPMU!!

ya mungkin itu saja..tips singkat dan seadanya dari saya… ya… mungkin kamu punya versi sendiri.. tak apa..yang penting LETS MAKE A BROTHERHOOD! dan kata- kata lama yang udah ada sejak bapak budi dan ibu budi belum lahir yaitu UNITED WE STAND! DEVIDED WE FALL! harus tetep dilestarikan, OK!
Buat kalian yang tak suka berkawan dan masih saja suka “menikam” kawanmu sendiri, Hidup aja di hutan!…

Advertisements