Ternyata ada yang kelewat guys!!
Senin (24/3) Atrium Plasa Dieng tampak ramai oleh acara Red Ribbon Party, sebuah acara yang di selenggarakan oleh Organisasi Internasional peduli HIV/AIDS, AISEC fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang.

Di buka oleh 2 presenter kocak, 20 group dari SMA di kota malang terlibat dalam kegiatan kompetisi Wall Magazine, Modern Dance competition, pemilihan duta remaja peduli HIV/AIdS, n parade band yang membuat semua orang terpana oleh kreativitas anak- anak SMA.

“Dengan kegiatan seperti ini, kami ingin mengajak para remaja untuk peduli AIDS melalui karya- karya mereka. Kami juga ingin mensosialisasikan bahwa kita harus menjauhi AIDS tapi jangan menjauhi ODHAnya,” jelas mbak primi puspitha, comunication manager Relation Departement AISEC Unbraw ketika di wawancarai tim jurnalistik Stetsa(sebutan buat teman2 SMAN 4 Malang).
Ada juga partisipan dari Belanda yang juga menghadiri acara tersebut. Yang membuat berbeda dengan lomba2 Majalah Dinding pada umumnya adalah majalah dinding ini menggunakan bahasa inggris.

Mbak Achie, Programer acara mengatakan bahwa remaja memang sangat rentan terhadap isu karena mereka masih dalam proses pencarian jati diri sehingga dipastikan tertarik dengan hal- hal baru.

Puncak acara diisi oleh penampilan band2 tamu dan pemilihan pemenang2 kompetisi kemudian pemilihan duta HIV/AIDS.

(*diambil dari majalah STETSA sma negeri 4 malang vol.13, thanks y guys infonya…)

Nah mereka sudah menunjukkan dalam perbuatan…
Gimana dengan kamu??

inget,
knowing is nothing, aplied knowing is everything!!!

Advertisements