Category: isi berisi


Kesempatan dan Pilihan

Bertemu adalah kesempatan, mencintai adalah pilihan

Ketika kita bertemu orang- orang yang tepat untuk dicintai, Ketika kita berada di tempat pada saat yang tepat, Itulah KESEMPATAN
Ketika kita bertemu dengan sekelompok orang yang menarik, itu bukan pilihan, itu KESEMPATAN.. bertemu dalam suatu peristiwa bukanlah pilihan, itupun adalah kesempatan..

tapi bila kita memutuskan untuk mencintai orang- orang tersebut, bahkan dengan segala KEKURANGANNYA, itu bukan kesempatan, itu adalah pilihan.. dan ketika kita memilih bersama dengan mereka walaupun apapun yang terjadi, bahkan ketika kita menyadari bahwa masih banyak orang lain yang lebih menarik, lebih pandai, lebih menyebalkan, lebih indah, daripada mereka, diluar sana dan tetap memilih untuk mencintai mereka yang ada di dalam sana, itulah PILIHAN

perasaan cinta, simpatik, ‘kadang’ tertarik, datang bagai KESEMPATAN pada kita… tetapi persahabatan atau cinta sejati yang abadi adalah PILIHAN, sebuah pilihan yang kita LAKUKAN

Ada suatu kutipan yang mungkin sangat tepat :
“… Nasib membawa kita bersama, tetapi tetap bergantung pada kita bagaimana membuat semuanya indah.. “
Persahabatan sejati atau bahkan Pasangan jiwa bisa benar-benar ada dan bahkan sangat mungkin ada seseorang yang diciptakan hanya untukmu.. tetapi tetap berpulang padamu, untuk melakukan pilihan apakah engkau ingin melakukan sesuatu untuk mendapatkannya atau tidak…
kita mungkin kebetulan bertemu, tetapi mencintai dan tetap bersama pasangan jiwa kita, adalah PILIHAN yang harus kita lakukan..
kita ada di dunia bukan untuk mencari orang yang sempurna untuk dicintai TETAPI untuk belajar mencintai yang tidak sempurna, dengan cara yang sempurna..

psssst…
hey, while you are reading this page, if someone appears in your mind, then.. ” You Are In Love With That Person…”(i mean… CINLOK.. :P)

maka…
mari belajar untuk memilih dari setiap kesempatan..

Pelajaran berharga dari kalian, IBNU SINA…
IBNU SINA… Auuuu…mm!!!

Advertisements

yo’ kujelang matahari dengan segelas teh panas
di pagi ini ku bebas, karna nggak ada kelas
di ruang mata ini kamar ini srasa luas
letih dan lelah juga, lambat lambat terkuras

teh sudah habis, kerongkongan ku pun puas
mulai ku tulis semua kehidupan di kertas
hari hari yang keras, kisah cinta yang pedas
perasaan yang was was, dan gerakku yang terbatas

tinta yang keluar dari dalam pena
berirama dengan apa yang kurasa
dalam hati ini ingin kuubah semua
kehidupan monoton penuh luka putus asa

Reff
tinggalkanlah gengsi, hidup berawal dari mimpi
gantungkan yang tinggi, agar semua terjadi
rasakan semua, peduli ‘tuk ironi tragedi
senang bahagia, hingga kelak kau mati

yo’ yo’ dunia memang tak selebar daun kelor
akal dan pikiran ku pun tak selamanya kotor
membuka mata hati demi sebuah cita-cita
mlangkah pasti, pena dan tinta berbicara

tetapkan pilihan tuk satu kemungkinan
sbagai bintang hiburan, dan terus melayang
tak heran ragaku, terbalut lebel mewah
cerminan seorang raja dalam crita Cinderella

ini bukan mimpi atau halusinasi
sebuah anugerah yang akan ku nikmati nanti
hasil kerja keras ku terbayarkan lunas.. tuntas..
melakoni jati diri sampe puas

Reff, hingga kelak kau mati..

akh.. jack.. one two yo’
jalan sedikit tersungkur terjungkir terbalik
melangkah menuju titik, lakukan yang terbaik
ku ketatkan tekad dan niat agar melesat
sperti rudal squad, mimpiku kan kudapat

mencari tepuk tangan atas karya keringatku
bukan satu yang ingin aku tuju
naik ke’atas pentas, agar orang puas
dapat applause, cek atau pun uang kertas

yo’ cari sensasi ataupun kontroversi “uh-oh”
bukan caraku agar hidupku rekonstruksi
dari mimpi semua hal dapat terjadi
maka lemparkan sayap dan terbanglah yang tinggi

Reff3x
agar semua terjadi, hingga kelak kau mati..
agar semua terjadi, hingga kelak kau mati..

===========================================

saya bukan penggemar lagu rap..
tapi lagu- lagu bondan selalu terdengar beda… Liriknya selalu menginspirasi saya tentang hidup yang sedang saya jalani… Kayaknya saya gak usah jelaskan lagi… lirik lagu itu sudah menceritakan semuanya…

“melangkah menuju titik, lakukan yang terbaik”.  :)

Design Holistik Yang Tak Terbantahkan

Hidup dan Nasib, bisa tampak berantakan, misterius, fantastis dan sporadis.
Namun setiap elemennya adalah subsistem keteraturan dari sebuah design holistik yang sempurna. Menerima kehidupan berarti menerima kenyataan bahwa tak ada hal sekecil apapun yang terjadi karena kebetulan.

Ini fakta penciptaan yang tak terbantahkan.

galaxy

– Harun Yahya –

Resep Bahagia Dunia Akhirat

1. Jangan sekali- sekalipun melakukan perbuatan seperti ngutang.

2. Segera lunasi semua hutang anda..

3. Setelah ngutang jangan ngilang!

Demikian tips dari saya, semua yang tertulis diatas tersebut manjur adanya..

Semoga bahagia, sukses, dan sejahterah.. Amin.


..

Sumber : pengalaman pribadi bersama rental dekat kantor.hehehe..

ShipIt – CD Gratis

shipit.png

ShipIt adalah suatu sistem distribusi CD Ubuntu yang dilakukan oleh Canonical dengan cara mengirimkan CD Ubuntu secara bebas biaya langsung ke tempat Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah melakukan pemesanan pada situs ShipIt Ubuntu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai ShipIt silakan melihat halaman ShipIt FAQ yang ada di situs Ubuntu.

Pesan CD Melalui ShipIt

Untuk memesan CD dari keluarga Ubuntu silakan mengunjungi situs berikut:

Perlu diketahui, dibutuhkan waktu sekitar 4-6 minggu untuk mengirimkan CD kepada Anda (tergantung dari lokasi dimana Anda berada). Apabila Anda ingin mendapatkan dan mencoba Ubuntu secepatnya, silakan download Ubuntu dan bakar (burn) sendiri ISO CD yang Anda inginkan. Dan Anda juga dapat mencoba solusi alternatif (distribusi DVD repository Ubuntu) yang ditawarkan oleh rekan-rekan di komunitas Ubuntu Indonesia.

Snake tongue

komodo_dragons

Snake tongue, originally uploaded by Amre Ghiba.

Komodo dragons (this animals just in indonesia, where again?) have a perfect sense of smell. Their saliva contain bacterias to which there is no treatment.

A bite and you are dead within an hour 😀

(by trulyindonesia.com)

Satu gigitan dan kamu mati dalam satu jam (keren!) 😀

Yeah! It’s good! Gue bisa ngeBlog di mana- mana kalau ada fitur yang kayak gini! Padahal tadi gue ngawur nulisnya, langsung gue tulis “m.wordpress.com”, gue pikir sih karna biasanya website yang menyediakan layanan mobile biasanya ada “m” didepannya. Tapi sayangnya.. Enter gak berfungsi sama penulisan karakternya terbatas. Tapi ini sudah bagus. Tampilannya juga simpel dan gak berat kalau di buka di hp.. Selamat mencoba.

Bro!
Aku tiap pelajaran matematika ma fisika kok mesti ngantuk ya bro??

iya, aku juga! abis, udah pelajarannya membosankan malah ditambah gurunya yang menerangkan pelajaran pakai cara lama, membosankan banget! huvf!

Padahal kita udah berusaha mati- matian ya bro, biar gak mati bosan di kelas. Tapi kenapa kok masih kejadian aja y bro?

Ya elah…
itu dasar kamunya aja yang males!

Kamu kan meski gak tidur di kelas tetep aja gak masuk bro. Coba! apa yang kamu inget di pelajaran fisika tadi??? hah!!

iya ya!!!! Aku cuma inget… “anak- anak di buka buku pelajarannya!”… itu tok! hahaha….

Sama aja kan!…
Menurut kamu bro, belajar yang menyenangkan itu kayak gimana sih?

MInimal sih kayak pelajaran bahasa inggris itu… Gurunya bersemangat sekali… sampai- sampai anak- anak sekelas ikutan semangat. pelajarannya yang masuk ke otak cerdasku ini juga cukup banyak… tinggal belajar sedikit di rumah, jadi inget permanen deh pelajaran yang di sampai’in tadi… gak kayak pas pelajaran matematika. Lha masak, pak guru masuk ke kelas dengan wajah sangar kayak panglima militer kemudian naruh tas kotaknya di meja sambil ngomong, “anak- anak buka LKS nya halaman 1256. Anak di bangku paling ujung jawab soal no.1 sebelahnya no.2 dan untuk nomor2 berikutnya di jawab anak berikutnya juga”… ckckckck….

Waduh! aku paling males ma cara kayak gitu bro! Pas yang dapet giliran bingung- bingungnya ngitung buat cari jawaban, eeeh… yang lagi gak giliran dengan se-enaknya ngobrol’in sinetron kemarin malem… haduh! Rasanya gak adil banget bro! yang dapet ilmu cuma yang dapet giliran aja…

Yang gak gilirankan juga dapat kan… itu… pengetahuan tentang episode sinetron kemarin kayak gimana… hahaha!

Waduw! bisa tambah stress aku kalau ngomongin sinetron…

Kalau di pikir- pikir sih guru itu kan jadi sarana belajar agar efektif. Jadi supaya lebih efektif harusnya mereka jadi orang yang menciptakan lingkungan tanpa stress, yang rileks- rileks aja gitu. kalau bisa sih guru juga harus pintar- pintar memberikan dorongan positif ke murid- muridnya agar bersemangat belajar…

Wow! bener… bener! bro!
O y bro! dari tadi kamu kan ngomong cara lama- cara lama gitu… kalau cara baru yang kayak gimana emangnya bro???

Dengan memanfaatkan teknologi donk!

maksudnya bro???

Kamu tau kan…
kayak game- game gitu kan bisa bikin temen- temen kita ketagihan… sampai ada yang bela- belain bolos gara- gara maen game online di warnet.

Ooo iya bro! Gue juga suka ama game… Lha apa hubungannya bro? game ma pelajaran?

Ya kita buat genre baru di dunia game dunk! sebut aja game edukasi…

wah belajar sambil maen game pasti enak ya bro! bagus- bagus…
Eh temen- temen SMKN4 Malang kita kan ada yang menang lomba bikin game edukasi se-nasional kan… juara 1 sama juara 3… wah semakin canggih saja teman- teman kita itu y bro…

Ya iyalah… kota malangkan semakin keren saja.
Huahahaha!!!! (mode kepala besar – on!)

Ternyata ada yang kelewat guys!!
Senin (24/3) Atrium Plasa Dieng tampak ramai oleh acara Red Ribbon Party, sebuah acara yang di selenggarakan oleh Organisasi Internasional peduli HIV/AIDS, AISEC fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang.

Di buka oleh 2 presenter kocak, 20 group dari SMA di kota malang terlibat dalam kegiatan kompetisi Wall Magazine, Modern Dance competition, pemilihan duta remaja peduli HIV/AIdS, n parade band yang membuat semua orang terpana oleh kreativitas anak- anak SMA.

“Dengan kegiatan seperti ini, kami ingin mengajak para remaja untuk peduli AIDS melalui karya- karya mereka. Kami juga ingin mensosialisasikan bahwa kita harus menjauhi AIDS tapi jangan menjauhi ODHAnya,” jelas mbak primi puspitha, comunication manager Relation Departement AISEC Unbraw ketika di wawancarai tim jurnalistik Stetsa(sebutan buat teman2 SMAN 4 Malang).
Ada juga partisipan dari Belanda yang juga menghadiri acara tersebut. Yang membuat berbeda dengan lomba2 Majalah Dinding pada umumnya adalah majalah dinding ini menggunakan bahasa inggris.

Mbak Achie, Programer acara mengatakan bahwa remaja memang sangat rentan terhadap isu karena mereka masih dalam proses pencarian jati diri sehingga dipastikan tertarik dengan hal- hal baru.

Puncak acara diisi oleh penampilan band2 tamu dan pemilihan pemenang2 kompetisi kemudian pemilihan duta HIV/AIDS.

(*diambil dari majalah STETSA sma negeri 4 malang vol.13, thanks y guys infonya…)

Nah mereka sudah menunjukkan dalam perbuatan…
Gimana dengan kamu??

inget,
knowing is nothing, aplied knowing is everything!!!

Nih pengalaman yang gue dapet pas Prakerin di tempat penyedia jasa periklanan ama pas bantuin bikin desain majalah di sekolah. Emang awalnya gue pikir,”alah cuma ngedisen gitu aja kok…”
Tapi, ternyata nggak semua orang bisa kerja didunia periklanan bro…
Butuh orang – orang yang gak biasa! Kalo gak percaya baca aja tulisan gue ini :

SERING – SERINGLAH CUCI DARAH

Ups…apa orang yang kerja didunia advertising mempunyai masalah dengan ginjal?!?!? (karena sering dugem ?, sering minum bir ? ) bukan itu..(walaupun emang ada) tapi yang dimaksud adalah orang –orang periklanan dituntut untuk serba cepat ngikutin perkembangan.

Karena dunia kreatif butuh kesegaran – kesegaran ide dan masukan sehingga apa yang dibuat senantiasa fresh dan menakjubkan…

Kalau gak sempat cuci darah ? siap – siaplah untuk menjadi pengangguran, kalah dalam pitching atau paling banter gaji kamu gak naik – naik…
Paling mentok kamu gak bakal dapat promosi atau bisa jadi harga kamu gak ada nilainya dibursa karir.

PERIKSAKAN JANTUNGMU SECARA RUTIN

Didunia periklanan gak hanya kreatif aja yang di tuntut…tapi ketahanan stamina kamu menghadapi tekanan yang sangat hebat. Continue reading